SMKN 1 Blora Bersholwat

59
0

MSM TV, Rembang – Acara Bersholawat yang di Gelar di depan Halaman SMKN 1 tamanrejo kecamatan Tunjungan, pada malam hari Jum’at (27 /10/2023).

Pada acara yang di selenggarakan Mahasiswa jamaah ToriQoh Mutabaroh Annadhotul Ulama’ (MATAN) tamanrejo Tunjungan Blora, yang di hadiri Bupati Arif Rohman SiP. MSi dan juga di hadiri Forkopimda dan Seluruh jajaranya.

Dalam Sambutan Bupati Arif Rohman SiP, MSi Mengatakan Kepada Semua hadirin khususnya anak Muda terutama SMKN 1 Bersemangat Bersholawat pada Nabi kita Muhamad Semoga kita besok mendapat Syafaat atau pertolongan.

dan kebetulan acara bersholawat ketepatan Malam hari Sumpah pemuda 28 Oktober anak – anak Muda harus berjiwa Semangat, anak muda adalah penerus Negara, Sebagai anak muda harus Bermanfaat Bagi Nusa, Bangsa dan Agama,” ujarnya.

Malam puncak rankaian acara Bersholawat yang di depan Halaman SMKN 1 Tunjungan Banyak Masyarakat Berbondong – bondong antusias Berdatangan terus berbagai daerah dengan penuh semangat mengikuti Bersholawat.

Dengan adanya Bersholawat di depan Gedung SMKN 1 Tunjungan , Semua para Guru – guru dan mahasiswa – mahasiswi mengikuti acara bersholawat dengan khusu’ dan khidmat dan tak ketinggalan juga Wali Murid dengan penuh semangat.

Adapun acara Bersholawat yang berlokasi depan Halaman Gedung SMKN 1 Tunjungan , Ribuan jamaah Sampai membludak Memenuhi jalan raya Nasional Sampai pengamanan dari kepolisian polres Blora juga di Bantu dari pasukan Barisan Serba guna ( BANSER ) dengan ketat mengatur keamanan jalan karena banyak jamaah yang hadir Berbagai daerah agar Supaya tidak mengganggu perjalanan lalulintas .
( A.Lthf )

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here