Bakti Sosial Penyaluran Air Bersih Kepada Masyarakat Yang Membutuhkan

68
0

MSM TV, Pesisir Barat – Polres Pesisir Barat melaksanakan kegiatan bakti sosial penyaluran air bersih kepada masyarakat yang membutuhkan di Pemangku 3 Pekon Sukajadi Kec. Krui Selatan Kab. Pesisir Barat, Kamis (19/10/2023).

Kegiatan tersebut dilaksanakan oleh Kasat Binmas Polres Pesisir Barat Iptu Totok T.W, Kasat Samapta Akp Firdaus, Personil Polres Pesisir Barat, Peratin Pekon Sukajadi, Bhabinkamtibmas Pekon Sukajadi, Aparat Pekon Sukajadi dan Warga Pekon Sukajadi.

Kapolres Pesisir Barat AKBP Alsyahendra S.I.K., M.H. melalui PS Kasi humas Polres Pesisir Barat Ipda Kasiyono, S.E,.M.H mengatakan bahwa “Bakti sosial ini dilakukan sebagai bentuk keperdulian Polres Pesisir Barat terhadap masyarakat yang mengalami kekurangan air bersih dan kegiatan ini bertujuan untuk membantu meringankan masalah yang ada di tengah-tengah masyarakat akibat pengaruh cuaca ekstrem kemaraun berkepanjangan yang di alami saat ini” Ujarnya

Kasi humas menghimbau kepada seluruh masyarakat Mari kita bersama-sama bersinergi dalam memelihara Kamtibmas, mencegah segala macam bentuk gangguan kamtibmas di wilayah Hukum Pesisir Barat agar tetap aman dan kondusif. (Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here