Majelis Ulama Indonesia (MUI) Pesisir Barat Resmi Di Kukuhkan

251
0

MSM TV, Pesisir Barat – Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kabupaten Pesisir Barat resmi di kukuhkan dengan terpilihnya Ketua MUI Pesisir Barat Drs.Kadarusman M,Pdi, untuk masa periode tahun 2023-2028.bertempat di Gedung Serba Guna Selalaw , Rabu (18/10/2023).

Pelantikan pengurus MUI Kabupaten Pesisir Barat tersebut disaksikan langsung oleh Bupati Pesisir Barat DR,Drs, Agus Istiqlal,SH,MH, Ketua DPRD Pesisir Barat Agus CIK SPd, SE Ketua PHBI Pesisir Barat, perwakilan MUI Provinsi Lampung, Suryani M Nur, para kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemkab Pesibar, dan forkopimda Pesibar.

Pada kesempatan tersebut, Ketua MUI Kabupaten Pesisir Barat terpilih Drs, Kadarusman, Mpdi, berharap kepengurusan yang telah di lantik harus bisa mampu membangun sinergitas dan kolaborasi dengan berbagai pihak dengan kekompakan internal pengurus. Kekompakan sangat penting karena, MUI terdiri dari berbagai latar belakang ormas Islam yang berbeda.

Pengurus yang baru dilantik agar segera melakukan koordinasi dan konsolidasi internal dan eksternal untuk memperkokoh organisasi sebagai landasan dan pondasi dalam melakukan pengkhidmatan dan melindungi umat,” Harapnya.

Ia juga berharap seluruh pengurus MUI tetap memegang teguh hal-hal yang menjadi visi-misi MUI dan tetap menjalankan peran MUI yakni himayatul ummah (menjaga ummat), himayatuddin (menjaga agama), dan himayatuddaulah (menjaga negara).(Hijrah)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here