Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia PSI Kaesang Pangarep Hadiri Silaturahmi Bersama Organisasi Solidaritas Merah Putih SOLMET

60
0

MSM TV, Jakarta – Silaturahmi antara Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia Kaesang Pangarep bersama Organisasi relawan Jokowi, Solidaritas Merah Putih (SOLMET), bertempat di Bestdrip Coffe Jalan Ciputat Raya No 18, Pondok Pinang, Jakarta Selatan pada Rabu (11/10/2023).

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua Umum SOLMET Silfester Matutina.S.H., dan sekjen PSI, Raja Juli Antoni, yang selalu berdekatan dengan H.Rosit selaku Bendahara Umum Solidaritas Merah Putih, beserta jajaran, dalam suasana santai dan penuh kekeluargaan.

Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep menghimbau organisasi relawan Jokowi, Solidaritas Merah Putih (Solmet) untuk bergabung dengan PSI, bahkan putra bungsu Presiden Jokowi menyampaikan kemiripan antara PSI dengan SOLMET baik nama ataupun warnanya hampir mirip.

Dalam kesempatan yang sama Ketum Solidaritas Merah Putih Silfester Matutina.S.H., menyampaikan bahwa Partai Solidaritas Indonesia (PSI), bebas dari isu korupsi, “jadi silaturahmi ini untuk menyamakan misi kita dalam memperjuangkan bangsa menuju Indonesia Maju” ujarnya.

“Bertujuan untuk mendorong kaum milenial dalam keikutsertaan membangun revolusi besar agar Indonesia terbebas dari korupsi, intoleransi, radikalisme, dan penanganan ketidakadilan hukum” tambah Silfester.

Sementara Bendahara Umum SOLMET, H.Rosit yang sekaligus juga mencalonkan diri sebagai Calon Legislatif dari Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dengan nomor urut 1 Dapil Saboci , menyampaikan bahwa kegiatan silaturahmi tersebut merupakan bentuk dukungan dari relawan SOLMET terhadap PSI, H.Rosit berharap “melalui PSI dan SOLMET bersama kita mampu membangun Negara dan mendongkrak perekonomian Rakyat menuju kemakmuran demi terhapusnya kesenjangan sosial” ujar H.Rosit.

Acara silaturahmi yang dilaksanakan dengan khidmat, diakhiri dengan pembacaan doa yang dibawakan oleh H. Rosit selaku bendahara umum solidaritas merah putih, menandakan keberagaman etnik yang membaur dalam persaudaraan dan solidaritas sesuai dengan tema “solid berjuang untuk rakyat, setia tegak lurus bersama Jokowi selamanya”.

Reporter :(win)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here