Proyek Pembangunan Jalan Kesatriaan Kelurahan Pasiran Diduga Proyek Siluman (Piktip)

71
0

MSM TV, Singkawang Kalbar – Pemerintah Kota Singkawang pada tahun 2023 telah merealisasikan anggaran APBD (DAU) yang cukup besar, untuk peningkatan pembangunan jalan di wilayah kota singkawang Melalui dinas pekerjaan umum dan penataan ruang perumahan rakyat dan kawasan permukiman, Minggu (4/10/2023).

Seperti, Proyek pembangunan peningkatan Jalan Kesatriaan No. 14 Pasiran, kecamatan singkawang barat, kota singkawang. K/L/PD/Instansi Pemerintah Daerah Kota Singkawang dengan nilai kontrak Rp. 179.140.302.11 ( Seratus Tujuh Puluh Sembilan Juta, Seratus Empat Puluh Ribu, Tiga Ratus Dua, Sebelas Rupiah ) dan sebagai Pelaksana CV. DAFFA JAYA MANDIRI, NPWP 75.121.325.7-702.000.

Dimana proyek pembangunan peningkatan jalan tersebut sebagai Pelaksana CV. DAFFA JAYA MANDIRI yang diduga proyek siluman (Piktip) yang dimana proyek tersebut tidak sesuai Spek standar pekerjaan nya. Dari hasil pantauan awak media di lokasi tersebut juga tidak ditemukan Plang Proyek dan K3.

Untuk itu kami selaku sosial kontrol, meminta untuk PPK dan inspektorat untuk meninjau langsung dilapangan ( Proyek pengerjaan jalan ) tersebut.

Saat berita ini diterbitkan, Tim Instivigasi IWO INDONESIA Kalbar masih mencoba mengkonfirmasi pihak pelaksana dan dinas terkait.

Catatan: Dilarang mengkopi paster Hak cipta karya Media Suara Mabes (MSM) Grup tanpa izin pemilik. Apabila ada pihak yang merasa dirugikan atau keberatan dengan penayangan artikel atau berita dan atau konten video tersebut di atas, Anda dapat mengirimkan artikel dan/atau berita berisi sanggahan dan atau koreksi kepada Redaksi kami, sebagaimana diatur dalam Pasal 1 ayat (11) dan (12) Undang-Undang Nomor 40 tahun 1999 tentang Pers. Artikel/berita yang dimaksud dapat dikirimkan melalui email redaksi www.suaramabes.com/wakaperwil.kalbar@suaramabes.com : Terima kasih

(HEPNI JAYA KUSUMA)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here