Haji Beni Hambali Calon Kades Desa Malasari Berkomitmen Dedikasikan Dirinya Untuk Kemajuan Desa Yang Lebih Baik

78
0

MSM TV, Kab. Bandung Jabar – Pada pemilihan Kepala Desa di wilayah Kabupaten Bandung-Jawa Barat yang tidak akan lama lagi digelar, yakni pilkades di daerah Desa Malasari, Kec.Cimaung, Kab.Bandung, belum lama ini baru sampai pada penetapan nomor urut untuk setiap calon Kades serta deklarasi damai.

“Penetapan nomor urut untuk setiap calon Kades serta deklarasi damai dilaksanakan pada hari Selasa 26 September 2023”.

Pada dasarnya semua para calon Kades tersebut mempunyai visi-misi, ingin mengabdikan diri dan melayani untuk masyarakat Desa Malasari. Setiap para calon dengan penuh semangat serta sangat berapi-api menunjukan jati diri untuk mendapatkan simpati masyarakat.

Namun salah satu calon Kades yakni Haji Beni Hambali apabila terpilih ,siap mendedikasikan dirinya terhadap kemajuan Desa yang lebih baik, yang tahu bagaimana supaya kesejahteraan dapat dirasakan masyarakat Desa Malasari.

“Beliau adalah yang ikut dalam pilkades, yang mendapatkan no.urut 5 pada saat pengundian”.

Beni Hambali mengatakan saat dikonfirmasi awak media, Jabatan itu merupakan sebuah ‘Amanah’ yang diberikan Allah SWT.

Oleh sebab itu bagaimana semestinya menjalankan amanah tersebut sebaik mungkin, apalagi dalam melayani masyarakat, katanya.

Demikian juga berkaitan dengan dirinya, Apabila Tuhan YME memberikan amanah untuk memimpin Desa Malasari tentunya saya harus siap mengembannya dengan sebuah komitmen untuk kepentingan masyarakat di atas kepentingan pribadi hal itu demi mewujudkan kemajuan Desa lebih baik lagi kedepannya, yang dalam hal ini tentunya juga berjuang bersama-sama masyarakat, tuturnya.

Semoga saja sebuah niat ikhlas serta tulus dari saya yang turut menjadi kontestan di Pilkades Malasari Tahun 2023 ini, masyarakat bisa lebih mengenal diri saya dan menjadi sebuah ajang silaturahmi untuk lebih merekatkan hubungan yang mempererat tali persaudaraan antar sesama dalam sebuah Kebhinekaan.

sum : tham
(redMSM).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here